Maria dan Abdul Sepanggung Lagi dengan Marion Jola dan Kawan-kawan

Kompas.com - 23/04/2018, 18:53 WIB
Para kontestan lain memberi semangat kepada peserta yang tereliminasi dalam Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3/2018). Kali ini Marion Jola yang tereliminasi. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPara kontestan lain memberi semangat kepada peserta yang tereliminasi dalam Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3/2018). Kali ini Marion Jola yang tereliminasi.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018 akan diadakan di Ecovention, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, pada Senin (23/4/2018) malam ini.

Pada pergelaran kali ini, akan diumumkan kontestan yang berhak menyandang gelar juara Indonesian Idol 2018, Maria Simorangkir atau Ahmad Abdul.

Abdul dan Maria akan tampil sendiri-sendiri. Selain itu, mereka akan membawakan lagu-lagu dalam kolaborasi dengan artis-artis musik yang menjadikan lagu-lagu itu terkenal.

Di samping itu, juga dalam kolaborasi dengan artis-artis musik yang mempopulerkan lagu-lagu bersangkutan, akan ditampilkan para kontestan lain yang bersama Maria dan Abdul masuk babak 12 besar Indonesian Idol 2018.

Mereka adalah Ayu Putrisundari, Chandra Wahyudi, Ghea Indrawari, Bianca Jodie, Glenn Samuel, Joanita Veroni, Withney Julinetha, Mona Magang, Abraham Kevin, dan Marion Jola.

1. Solo performance
- Ahmad Abdul: "Won't Go Home Without You", hit Maroon 5.

- Maria Simorangkir: "Stand Up for Love", yang dipopulerkan oleh Destiny's Child.

Baca juga: Setelah Perang Taklukkan Lagu, Maria atau Abdul yang Jadi Juara Indonesian Idol 2018?

2. Spesial collaboration
- Ahmad Abdul feat Glenn Fredly: medley "Kasih Putih" dan "Hikayat Cinta".

"Hikayat Cinta" aslinya disuguhkan oleh Glenn Fredly feat Dewi Perssik.

- Maria Simorangkir feat Sandhy Sondoro: "Tak Pernah Padam", yang di-medley dengan "Gejolak Cinta", yang populer lewat Indah Dewi Pertiwi feat Sandhy Sondoro.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X