Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina: Aku dan Maxime Bukan Pasangan Romantis

Kompas.com - 23/04/2018, 19:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dia dan Maxime Bouttier bukanlah pasangan romantis yang rajin memamerkan kemesraan di media sosial.

"Perangko kali ah lengket he-he-he. Kami bukan couple romantis, bukan tipe pasangan yang nge-post di sosial media," kata Prilly dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut dia umur mereka yang sudah kepala dua, yakni Maxime 25 tahun dan Prilly 22 tahun, sudah tak cocok lagi mengumbar foto atau video mesra ke publik.

"Rasanya kalau romantis udah geli aja, kayaknya sih. Kayak, 'Apaan sih' he-he-he. Itu kalau aku 17 tahun, masih ingin diromantisin. Jadi udahlah realistis aja sih," kata pemain film Danur ini.

Walaupun terkesan serius dan dewasa dalam menjalin asmara, Prilly menegaskan bahwa ia dan Maxime tak berencana menikah muda.

Baca juga : Prilly Latuconsina Bicara soal Cara Meneruskan Perjuangan Kartini

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini merasa usia muda adalah waktunya untuk berkarier, menimba ilmu, dan meraih mimpi setinggi-tingginya.

"Enggaklah (menikah muda). Karena aku selalu bilang bukan tipe cewek yang akan nikah muda. Aku soalnya udah mikir 10 tahun ke depan aku ngapain dan aku udah susun jadwalku. Jadi enggak mungkin nikah cepat, lulus kuliah aja aku baru usia 24. Break setahun, aku mau lanjut S2," ucapnya.

"Kalau dipakai nikah, percuma ilmunya udah kuliah capek-capek. Jodoh kan enggak ada yang tahu kan. Ya udah jalanin aja," sambung Prilly.

Baca juga : Maxime Bouttier: Hubungan Saya dengan Prilly Latuconsina Tidak Sempurna

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com