Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prilly Latuconsina Kesepian dalam Video Klip To My Little Friends

Kompas.com - 01/04/2018, 12:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Prilly Latuconsina kesepian dalam video klip "To My Little Friends", soundtrack film Danur 2: Maddah yang ia bintangi.

Video berdurasi tiga menit 32 detik itu menampilkan Prilly sebagai Risa Saraswati yang memiliki teman-teman hantu anak kecil.

"Video klipnya sebenarnya keseharian Risa aslinya ya. Jadi memang Risa itu kadang kesepian, introvert, susah untuk berkomunikasi dengan orang," kata Prilly dalam wawancara di Lagoon Avenue Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Akhirnya dia suka manggil teman-temannya, tapi kadang teman-temannya ini suka isengin dia. Datang tapi enggak nunjukin diri, jadi bikin Risa kesepian," tambahnya.

[Baca juga : Prilly Latuconsina: Danur 2 Tak Melulu Menjual Keseraman]

Dalam video itu, Prilly yang berperan sebagai Risa juga tampak mengenakan gaun putih sambil memainkan piano dan bernyanyi memanggil teman-teman hantunya.

"Makanya, Risa yang kayak 'ayo dong aku manggil kalian nih'. Makanya di video klipnya kelihatan Risa manggil, tapi teman-temannya ngeledekin. Sebenarnya itu kejadian asli yang Risa rasain di kehidupan nyata sih," ujar Prilly.

Ia mengaku tak ada kesulitan yang berarti selama shooting video klip tersebut. Namun, Prilly harus menjadi "pawang" untuk para aktor cilik yang memerankan hantu anak-anak kecil di sana.

"Kesulitan kalau video klip anak-anak ini sangat lincah. Bisa dibilang aku jadi kayak pawang mereka kalau di lokasi. Jadi kalau enggak dibilangin sama aku, mereka susah untuk ngerti. Jadi harus aku yang bujukin, hehehe," katanya.

"Kru kan banyakan laki-laki dan mereka susah meng-handle anak-anak kecil. Harus perempuan kan. Makanya harus aku yang ada terus di lokasi untuk bilangin mereka. Kalau dibilangin sama astrada, susah di-direct kayak gitu. Jadi harus dengan cara main," ucap Prilly lagi.

[Baca juga : Manoj Punjabi Janjikan Film Danur 3 Tayang Tahun Depan ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com