"Stand Up for Love", Penampilan Terbaik Maria Simorangkir di Panggung Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 23/04/2018, 23:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Maria Simorangkir tampil memukau saat menyanyikan "Stand Up for Love" yang merupakan hit dari grup vokal Destiny's Child. Standing ovation pun diberikan kelima juri untuk Maria. 

"Kamu nyanyi 'Stand Up for Love' aku berdiri lagi karena aku suka cara kamu nyanyi. Di usia 16 tahun, aku tahu perjuangan kamu bangun pagi, enggak bertemu keluarga. Menurut aku, ini penampilan terkeren kamu," ungkap Judika Nalon Abadi Sihotang di panggung Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018 yang digelar di Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4/2018).

Lagi-lagi Judika telah menyiapkan singkatan pujian dari nama Maria.

Baca juga: BCL Sebut Ahmad Abdul Seksi Saat Nyanyikan Lagu Hits Maroon 5

"M, megah; A anak Medan; R itu di atas luar biasa; Ruar, biasa; I-nya idolanya Indonesia; A itu ah ngeri kali suara kau ini," ucap Judika.

Bagi Bunga Citra Lestari, aura bintang Maria justru sangat terpancar.

"Maria, kamu definetely a star. Buat aku, itu tadi penampilan terbaik kamu, ever. Kamu punya momen yang baik untuk kasih perform terbaik. Maria jago melakukan apa pun, enggak cuma teriak-teriak aja," ucap Bunga.

"Sempurna!" celetuk Maia Estianty.

Jika semua juri memuji, Ari Lasso justru menitipkan pesan untuk Maria.

"Begitu banyak pujian, dukungan, dan orang yang tergila-gila. Titip pesan saja, jangan lupa diri, rendah hati, itu modal kamu untuk keluar nanti," kata Ari Lasso.

Baca juga: Setelah Perang Taklukkan Lagu, Maria atau Abdul yang Jadi Juara Indonesian Idol 2018?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.