Wejangan Addie MS dan Memes untuk Kevin Aprilio yang Akan Menikah

Kompas.com - 25/04/2018, 11:58 WIB
Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie, diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie, diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan musisi Addie MS dan Memes memberi sebuah wejangan kepada putra pertama mereka, pianis Kevin Aprilio, yang akan menikah akhir tahun ini.

Hal tersebut diungkap Kevin dalam wawancara di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

"Wejangannya saling support di saat senang maupun susah. Orang kan enggak selalu di atas, kadang di bawah," kata Kevin yang membentuk grup musik Vierratale.

Pesan lain dari orangtuanya adalah mempererat komunikasi. Menurut Addie dan Memes seperti yang disampaikan Kevin, komunikasi sangat penting dalam hubungan suami istri.

"Insya Allah kalau komunikasi baik kami bisa saling men-support dalam keadaan apa pun," kata Kevin.

Di luar itu, ia mengaku sudah cukup umur untuk membangun rumah tangga dengan Vicy. Saat ini Kevin berusia 28 tahun dan Vicy berumur 29 tahun.

"Udah ketuaan kami hahaha. Doain aja, kami udah firm, udah tiga tahun pacaran, itu yang sangat cukup," kata Kevin.

"(Orangtua) pastinya senang banget (melihat keseriusan Kevin), apalagi usiaku udah harus married. Jadi senengnya enggak bisa diungkapin," timpal Vicy sambil tersenyum lebar.

Baca juga : Kevin Aprilio Pastikan Menikah dengan Vicy Melanie Akhir Tahun Ini



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X