Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ria Ricis Bantah Jatuh Sakit karena Stres akibat Dikritik dan Di-bully

Kompas.com - 25/04/2018, 17:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembuat dan penyaji konten YouTube Ria Ricis baru saja keluar dari rumah sakit setelah dirawat karena sakit tifus. Ricis membantah bahwa kondisi kesehatannya menurun karena stres akibat dikritik dan di-bully di media sosial.

"Ya (sakit), baru keluar (rumah sakit) tiga hari lalu. Tifus, ada masalah di lambung, lebih ke lambung aja sih. Harusnya enggak boleh keluar dulu sampai sekarang, lemes, tapi enggak apa-apa," tutur Ricis ketika ditemui usai mengisi sebuah acara di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

"Bukan, bukan (karena dikritik dan di-bullly). Wajar lah, manusiawi, kecapekan, salah makan, makannya kotor, dan stres. Biasa, manusiawi," sambungnya.

Baca juga: Gara-gara Mainan Anak, Ria Ricis Ditegur Seorang Ibu

Dikritik dan di-bully di media sosial, Ria Ricis mengaku berusaha membenahi diri.

"Akhir-akhir ini ramai ya. Kalau diomongin buruk, Ricis kembali introspeksi aja. Kalau ada yang salah, semoga aku menjadi lebih baik," ujar adik kandung artis peran Oki Setiana Dewi ini.

Baca juga: Ria Ricis Rintis Usaha Kuliner di Yogyakarta

"Mental di-bully itu udah pasti, karena kita terjun ke social media. Entertaiment pun sama aja, kita ikhlas untuk dikomentarin orang. Ya udah lah, orang punya hak," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com