Iron Man Bikin Kevin Aprilio Berfantasi

Kompas.com - 26/04/2018, 08:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Keybordis grup musik Vierratale, Kevin Aprilio, mengaku Iron Man membuatnya berfantasi menjadi seperti salah satu karakter superhero Marvel itu.

"Suka Iron Man ya karena tokoh yang kayaknya kalau orang kerja keras dan sukses bisa kaya," kata Kevin pada acara screening Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Jadi mau bisa kayak dia. Jadi punya fantasi kayak gitu hehehe," sambung pianis dan pencipta lagu itu.

Apalagi Iron Man alias Tony Stark dikisahkan sebagai karakter yang jenius, pencipta berbagai macam teknologi canggih. Ia juga merupakan pengusaha kaya raya, terkenal, dan hidupnya nyaris sempurna.

Kevin yang memulai karier musiknya sejak 2008 pun berandai-andai suatu hari bisa menjadi seperti Iron Man.

"Walaupun pasti susah banget sih, tapi jadi ada khayalan bisa nih kayak dia, karena kayaknya achievable hehehe," kata putra pasangan komposer Addie MS dan penyanyi Memes itu.

Baca juga : Mike Lewis Prediksi Dua Superhero Tewas dalam Infinity War

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.