Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Tayang The Secret dan Infinity War Berdekatan, Raffi Ahmad Tetap Optimistis

Kompas.com - 18/04/2018, 16:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan presenter, Raffi Ahmad, tetap optimistis meski jadwal tayang film yang ia produseri The Secret dan film produksi Marvel Studios, Avengers: Infinity War, berdekatan.

Infinity War dijadwalkan rilis pada 25 April 2018, sementara The Secret rencananya diputar pada 26 April mendatang.

"Optimis aja," ujar Raffi ketika berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Suami Nagita Slavina ini menilai target penonton film The Secret dan Avengers: Infinity War jauh berbeda. Raffi tetap yakin The Secret yang dibintangi Nagita dan Marshanda memiliki penonton sendiri.

[Baca juga : Raffi Ahmad: The Secret Muncul Bukan karena Film Horor Sedang Meledak ]

"Ya kalau rezeki ada yang aturlah. Yang paling penting kan kami mencoba pangsa pasar yang beda juga. Kalau The Secret dan Infinity War beda ya pangsa pasarnya. Rezeki mah udah diatur," kata Raffi.

Soal target jumlah penonton, ayah satu anak ini berharap The Secret yang mengangkat kisah hantu suster ngesot mampu meraup penonton sebanyak-banyaknya.

"Kami sih target semampu-mampunya kami. Sebanyak-banyaklah," kata Raffi.

"Kami semua tim sudah berusaha semaksimal mungkin, diserahin aja. Ya penginnya enggak rugilah hehehe," timpal Nagita yang akrab disapa Gigi yang juga hadir dalam kunjungan hari ini.

[Baca juga : Trailer The Secret Tampilkan Adegan Mesra Raffi Ahmad-Nagita Slavina ]

The Secret atau The Secret: Suster Ngesot Urban Legend berkisah tentang Kanaya (Nagita Slavina) yang memiliki konflik dengan ayahnya sepeninggal sang ibunda. Karena suatu hal, Kanaya memilih kabur dari dari rumah. Namun, suatu hari Kanaya diganggu oleh hantu suster ngesot.

Di sisi lain, teman dekat Kanaya, Marsha (Marshanda), bekerja sebagai guru home schooling seorang anak indigo bernama Kemala (Kanaya Gleadys) yang dianggap aneh oleh teman-temannya.

Sementara, Teddy (Raffi Ahmad) matan kekasih Kanaya berusaha membantu Kanaya yang sedang tertimpa masalah. Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dijadwalkan tayang pada 26 April 2018.

[Baca juga : Nagita Slavina Sempat Pikir-pikir Sebelum Terima Tawaran Raffi Ahmad]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com