Angbeen Rishi Tak Meragukan Cinta Adly Fairuz

Kompas.com - 26/04/2018, 17:31 WIB
Angbeen Rishi di sela peluncuran program acara Ramadhan di Pelataran Ramayana, Hotel Kempenski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAngbeen Rishi di sela peluncuran program acara Ramadhan di Pelataran Ramayana, Hotel Kempenski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis pendatang baru Angbeen Rishi mengaku sudah tidak ragu untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Adly Fairuz.

"Karena pacaran sudah lama, enggak perlu khawatir. Kami sudah sama-sama tahu gimana-gimananya," ujar Angbeen di sela peluncuran program acara Ramadhan di Pelataran Ramayana, Hotel Kempenski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Meski malu-malu, Angbeen meminta doa agar hubungannya dengan Adly dilancarkan hingga ke jenjang pernikahan. Menurut Angbeen, keluarga mereka pun sudah saling kenal.

Baca juga : Bocah yang Dikunjungi Adly Fairuz Meninggal Dunia

"Kalau keluarga sudah kenal dan bareng," ucapnya.

Saat ini, Angbeen dan Adly sama-sama sedang disibukkan dengan pekerjaan di sinetron. Yang terpenting, kata dia, menjaga keharmonisan adalah hal utama yang harus dilakukan.

"Kami sudah komitmen. Kuncinya saling percaya, support, dan punya tujuan," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.