Hari Ke-2 Pemutaran Film Avengers: Infinity War, Cinema XXI Jual 1.000 Tiket

Kompas.com - 26/04/2018, 17:44 WIB
Sejumlah peminat film Avengers Infinity War terlihat antri saat memasuki studio di Cinema XXI Mega Mall Batam Centre, Batam, Kepri. KOMPAS.COM/ HADI MAULANASejumlah peminat film Avengers Infinity War terlihat antri saat memasuki studio di Cinema XXI Mega Mall Batam Centre, Batam, Kepri.


BATAM, KOMPAS.com - Hari kedua pemutaran film Avengers: Infinity War di sejumlah bioskop yang ada di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) disambut antusias para penggemar film superhero.

Bahkan, hingga pukul 14.00 WIB, Kamis (26/4/2018), sudah 1.000 lebih tiket terjual dari film produksi Marvel Studios ini.

Chief Guide XXI Mega Mall Yeyen mengatakan bahwa pihaknya telah menjual tiket sejak seminggu lalu secara online.

"Sejak penjualan tiket dibuka, masyarakat sudah ada yang beli tiketnya. Tapi memang paling banyak di hari ini," kata Yeyen, Kamis (26/4/2018).

Baca juga : Avengers: Infinity War, Ketika Pikiran dan Emosi Porak-poranda

Selain melalui online, ada juga yang membeli dengan datang langsung ke studio. Namun, tiket tersebut bukan dibeli untuk hari itu, melainkan untuk keesokan hari harinya.

"Namun begitu, tetap saja kami kewalahan, karena sejak kemarin hingga hari terus membludak," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Buka lima studio sekaligus

Untuk menimalisir kepadatan ini, pihak XXI membuka lima studio untuk pemutaran Film terbaru Avengers Infinity War yang berdurasi 149 menit ini. Bahkan satu studio empat kali melakukan pemutaran.

"Di XXI, setiap studio memiliki kapasitas rata-rata 200 orang. Dan hingga sore ini hampir seluruh kursi di setiap studio habis terjual, hanya dua baris terdepan yang masih tersisa," jelas Yeyen.

Film yang didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Picture ini merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu karena menghadirkan seluruh superhero yang berasal dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.