Siti Badriah Potong Rambut untuk Memikat Para Pria

Kompas.com - 26/04/2018, 21:01 WIB
Siti Badriah saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). KOMPAS.com/IRA GITASiti Badriah saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Siti Badriah memotong rambut agar terlihat lebih muda untuk memikat para pria.

Hal tersebut dikatakan perempuan yang akrab disapa Sibad itu saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018)

"Iya kali ya. Sedikit buang sial. Ini potong pendek baru empat hari. Gue kan dah lama jomblo, mungkin cowok lihat gue tua. Jadi gue ubah rambut, biar keliatan muda. Ini gue merasa muda," ucap Sibad.

"Berhasil. Ya gue mancing perhatian aja biar cowok-cowok pada komentar," sambungnya.

Sibad berharap dirinya bisa mendapatkan seorang kekasih tahun ini.

Baca juga : PDKT Kerap Kandas Bikin Siti Badriah Lama Menjomblo

"Pengin tahun ini punya cowok. Serius enggak mau main-main, apalagi orangtua udah nanyain mulu," kata pelantun tembang "Berondong Tua" itu.

Meski tak memiliki kriteria khusus, Sibad berhatap pria yang akan menjadi pendampingnya kelak bisa menyayangi orangtuanya.

"Ya segimana dapetnya dah. Kalau emang tahun ini ya bismilah. Enggak mau buru-buru asal comot juga, selektif lah," ujar Sibad.

"Kalau aku enggak muluk-muluk, dia baik, sayang gue dan sayang orangtua gue. Kalau ganteng dan kekayaan itu bonus," lanjutnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X