Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Venom Perlihatkan Perubahan Eddie Brock

Kompas.com - 27/04/2018, 11:15 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sony Pictures merilis trailer perdana film anti-hero Venom. Di dalamnya sosok Eddie Brock (Tom Hardy) semakin jelas sebagai inang dari symbiote berwarna hitam.

Trailer dibuka dengan sebuah insiden yang menghancurkan sebuah bangunan. Perusahaan penelitian Life Foundations membawa sampel symbiote yang ditemukan di lokasi kejadian ke laboratorium mereka.

Terlihat dalam sebuah tabung transparan ada beberapa symbiote berwarna hitam bergerak-gerak. Para peneliti pun memulai penelitiannya.

"Terima kasih sudah membawa kami ke momen ini. Ini adalah momen yang banyak orang impikan mendapatkannya. Sejarah di mulai hari ini," demikian narasi yang Carlton Drake (Rizz Ahme), yang merupakan kepala Life Foundations.

Cerita berpindah di saat seorang jurnalis investigasi, Eddie Brock (Tom Hardy), mencari informasi tentang penelitian yang dilakukan oleh Life Foundations.

Sampai suatu waktu, Brock mendapatkan informasi dari pegawai Life Foundation, Dora Skirth (Jenny Slate), tentang penelitian tersembunyi perusahaan itu.

Eddie mendatangi laboratorium tersebut dan malah terjangkit salah satu symbiote.

"Carlton Drake percaya perpaduan antara manusia dan symbiote adalah kunci untuk evolusi kita," ucap Dora.

Kondisi aneh terjadi pada tubuh Eddie sepulang dari laboratorium tersebut. Kondisinya tidak stabil dan pikirannya kacau. Eddie pun memiliki dua kepribadian berbeda.

"Jika ingin tetap di sini, kau hanya boleh menyakiti orang jahat," kata Eddie berbicara kepada pribadi lain dalam dirinya.

"Menurutku, kita bisa berbuat sesuka kita. Kita sepakat?" balas pribadi lain Eddie dengan suara berat seperti monster.

Dalam adegan lain, Eddie berlari dari kejaran gerombolan pasukan yang menyerangnya. Tak hanya berlari, Eddie membalas serangan dengan kekuatan yang tidak disadarinya. Yaitu sebuah symbiote yang menyatu dengannya.

Baca juga : Spider-Man Versi Tom Holland Dikabarkan Akan Muncul dalam Film Venom

Dia akhir cuplikan trailer, nyawa Eddie dalam kondisi terancam. Terjadi perubahan wujud Eddie menjadi seorang monster berwarna hitam menyeramkan.

"Kami adalah Venom," katanya.

Venom merupakan salah satu film anti-hero yang akan tayang tahun bersama Deadpool 2. Film arahan sutradara Ruben Fleischer rencananya diputar di gedung bioskop pada 5 Oktober 2018 mendatang.

Baca juga : Teaser Film Venom Ungkap Kisah Awal Eddie Brock

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com