Spider-Man Versi Tom Holland Dikabarkan Akan Muncul dalam Film "Venom"

Kompas.com - 17/01/2018, 20:54 WIB
Tom Holland berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man. Columbia Pictures/Marvel EntertainmentTom Holland berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man.
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Pahlawan super Spider-Man yang dimainkan perannya oleh Tom Holland sepertinya akan muncul dalam film Venom produksi Sony yang bakal rilis pada 2018 ini.

Meskipun ada banyak penyangkalan, sebuah laporan baru muncul menyebutkan bahwa aktor Inggris berusia 21 tahun itu akan kembali memainkan perannya setelah tampil apik dalam Captain America: Civil War dan Spider-Man: Homecoming.

Selama penampilannya dalam Collider Movie Talk pada Selasa (16/1/2018), pembawa acara Collider Video Jon Schnepp berbagi informasi tentang Spidey versi Holland. Kata dia, pada kenyataannya Holland akan muncul di samping aktor Tom Hardy yang berperan sebagai Venom dalam film yang akan datang.

"Spider-Man akan berada dalam (film) Venom," kata Schnepp.

Baca juga : Sony Pictures Umumkan Tom Hardy sebagai Pemeran Venom

"Selama beberapa bulan terakhir, kami telah mendengar bagaimana Sony menjaga agar semuanya tetap terpisah, dan Spider-Man berada di Marvel Cinematic Universe, namun setiap karakter lain yang ada di alam semesta Spider-Man (juga) terpisah," tambahnya.

"Yang saya katakan adalah Spider-Man -dan saya sedang berbicara tentang Spider-Man milik Tom Holland- akan berada dalam Venom."

Schnepp menambahkan bahwa dia tidak mengharapkan peran Holland akan besar, melainkan ingin meyakinkan penggemar bahwa dia mendengar dari sumber terpercaya bahwa Tom Holland sebenarnya akan tampil sebagai Peter Parker di dunia "Venom".

Dalam sebuah video lanjutan, Schnepp terus mengungkapkan bahwa Holland sebenarnya telah berada di lokasi shooting selama dua hari bersama Hardy dan sutradara Ruben Fleischer. Rumor ini memperkuat dugaan bahwa aktor muda itu telah merekam atau baru mulai memfilmkan perannya untuk film tersebut.

Baca juga : 5 Fakta Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man

Rumor lainnya mengatakan bahwa Holland juga akan bertugas sebagai alat penghubung untuk semua film Marvel Universe Sony, yang berarti dia akan berperan dalam proyek layar lebar Silver Sable dan Black Cat yang akan dirilis studio bersangkutan.

Tidak ada rincian lebih lanjut yang diketahui mengenai potensi cameo Spidey dalam film Venom. Namun, Schnepp berspekulasi bahwa ini mungkin ada kaitannya dengan bagaimana karakter Eddie Brock yang dimainkan Hardy bersentuhan dengan symbiote.

Venom diagendakan tayang pada 5 Oktober 2018. Naskah film ini ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, serta dibintangi oleh Michelle Williams, Jenny Slate, Woody Harrelson, Reid Scott, hingga Scott Haze.

Baca juga : Poster Film Venom Muncul di Comic Con Experience

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X