Rizal "Armada" Segera Lamar Kekasih

Kompas.com - 28/04/2018, 08:44 WIB
Rizal Armada diabadikan di sela acara buka puasa bersama penyandang disabilitas di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRizal Armada diabadikan di sela acara buka puasa bersama penyandang disabilitas di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).


JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam waktu dekat, penyanyi Tsandi Rizal Adi Pradana akan segera melamar kekasihnya, Monica Imas.

"Insya Allah dalam waktu dekat berangkat ke Solo buat lamaran. Ya mudah-mudahan semuanya lancar," ujar Rizal saat ditemui di SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).

Vokalis band Armada ini mengatakan bahwa acara lamaran itu akan dihadiri keluarga inti dan juga rekan-rekan satu bandnya.

"Ya yang pasti intinya keluarga terdekat sama anak-anak Armada. Enggak banyak kok, lagian cuman lamaran kan. Nanti kalau akad, baru deh," kata Rizal lagi.

Baca juga : Menjelang Pergantian Tahun, Rizal Armada Janji Bahagiakan Penggemar

Mengenai konsep lamaran, pelantun "Asal Kau Bahagia" tak ingin menggelarnya secara berlebihan.

"Sederhana aja sih. Enggak mau yang gede-gede berlebihan, alakadarnya aja," ungkapnya.

Ia pun berharap lamarannya nanti akan berjalan lancar dan berjanji tak akan menutupi kapan hari pernikahannya dengan Monica akan digelar.

"Jarak sudah diperhitungkan insya Allah semuanya lancar. Intinya gini, kalau semuanya sudah tertata dengan baik, gue juga enggak akan nutup-nutupin. Ya ini kan kabar bahagia, otomatis akan gue share," kata Rizal.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X