Via Vallen Tiga Tahun Kumpulkan Nyali Rilis Lagu Ciptaan Sendiri

Kompas.com - 28/04/2018, 14:14 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen saat diabadikan di SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi dangdut Via Vallen saat diabadikan di SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dangdut Via Vallen merilis single terbarunya yang berjudul "Jerit Hatiku". Yang menarik, single ini adalah ciptaan Via sendiri

"Kemarin rilis single ciptaan Via sendiri, judulnya 'Jerit hatiku'. Pertama kali ciptaan sendiri. Tentang seseorang sakit hati di tinggal kekasih dan belum bisa move on," katanya saat ditemui di SCTV Music Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).

Sebenarnya Via sudah menciptakan lagu ini sejak tiga tahun lalu. Namun, dia belum punya nyali untuk memublikasikan lagu ciptaannya sendiri.

"Sudah tiga tahun, tapi Via belum berani publish karena belum pede dan baru sekarang ngerasa tepat aja (waktunya) mau tunjukkin Via bisa bikin lagu sendiri," ungkapnya.

Baca juga : Via Vallen Tantang Judika Nyanyi Dangdut

Lagu barunya ini dikemas dengan genre dangdut koplo yang dipadukan dengan remix. Sementara untuk bahasa, Via tetap menyelipkan bahasa Jawa sebagai identitasnya.

"Sebenarnya dangdut koplo, cuman kalau di nasional kan harus fresh jadi kemasannya ada remixnya. Tapi Via tetap pakai bahasa Jawa, cuman campur bahasa Indonesia, untuk memudahkan saja," ujar Via.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini berani berkhayal bahwa lagu ini akan sesukses lagu "Sayang" yang sudah membesarkan namanya.

"Harapan sih selalu lagu itu di terima masyarakat. Mudah-mudahan suka, tapi kalau booming kayak lagu 'Sayang' Via belum tahu," jelasnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.