Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Via Vallen : Saya Masih Kayak Dulu, Enggak Berubah Sama Sekali

Kompas.com - 18/01/2018, 21:43 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Nama penyanyi dangdut Via Vallen kini tengah ramai diperbincangkan. Via bahkan mendapat julukan sebagai "Ratu Pop Dangdut Koplo". Namun, hal itu tak mengubah bagaimana cara Via bersikap.

"Saya dibilang misalnya sombong kayak apa gitu, (sebenarnya) saya masih kayak dulu, enggak berubah sama sekali," katanya saat ditemui di peluncuran album Sayang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Berkait kabar kabar tak sedap mengenai sikapnya yang dinilai sombong, Via mengklaim bahwa dia sangat dekat dengan penggemarnya yang ia sebut sebagai vianisti.

"Ya seperti bukan artis sama fans-nya, kayak temen aja gitu. Jadi kalau misalnya Via kalau lagi ada waktu senggang hari ini perform, besoknya libur, Via langsung ngajakin  fans, 'Yuk ngopi yuk', 'Eh kalian di mana', " ujarnya.

Baca juga : Disebut Mirip Isyana Sarasvati, Via Vallen Pasrah

Bagi Via, sangat penting meluangkan waktu untuk orang yang selama ini selalu memberikan dukungan untuknya.

"Saya mengerti perasaan vianisti. Sebisa mungkin saya akan samperin fans atau sekadar makan bareng. Kadang yang lagi kerja, enggak kerja karena ingin support saya. Kenapa saya enggak bisa luangkan waktu untuk mereka?" ucapnya.

Wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur ini bahkan tak mempermasalahkan beberapa reaksi penggemar yang terkadang berlebihan.

"Salah satunya dulu nya Via pernah dicubit sampai berdarah, dulu pernah kaya gitu. Tapi kita maklumi sih mungkin saking gemasnya," ungkapnya.

Baca juga : Via Vallen Akhirnya Rilis Album Nasional

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com