Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Ari Lasso hingga PADI Reborn di Markas 2018

Kompas.com - 28/04/2018, 16:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Kaskus bersama Dyandra Promosindo menggelar Markas (Market dan Komunitas) 2018. Ajang ini digelar untuk memberi fasilitas pada komunitas dan seller Kaskus unttuk bertemu, atau biasa disebut sebagai kopi darat.

Dengan mengusung tema Online to Offline (O2O), Markas 2018 digelar selama dua hari berturut - turut pada 28 - 29 April 2018 di Bintaro Xchange (Outdoor Area), Tangerang Selatan.

Dalam acara ini nantinya akan ada dua area utama yakni Playground dan Otoground. Area Playground akan diisi oleh bazaar makanan dan lifestyle dari 60 tenant yang bergabung, pertunjukan musik, serta hiburan menarik seperti bull riding dan bungee trampoline.

Baca juga : Kopi Darat Komunitas Kaskus, Markas 2017 Kembali Digelar

Sementara area Otoground yang didukung oleh komunitas otomotif Kaskus bersama Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), menghadirkan program community riding, tamiya championship, pameran mobil unik, juga scooter contest.

Sementara di panggung utama Markas 2018 akan menampilkan vokalis dan band Indonesia yaitu Jaz, Danilla, Fourtwnty, dan Ari Lasso di hari Sabtu (28/4/2018), serta HiVi, RAN, Naif, dan Padi yang akan tampil di hari Minggu (29/4/2018).

Selain itu hadir pula para influencer terkini di MARKAS Lounge seperti Atta Halilintar, Fathia Izzati, Shirinz & Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zeita, dan Jiewa Zieri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com