TWICE Beri Kejutan Kecil yang Berharga untuk Penggemar

Kompas.com - 30/04/2018, 10:47 WIB
Girlband K-pop TWICE JYP EntertainmentGirlband K-pop TWICE

SEOUL, KOMPAS.com -- Girlband TWICE memberi kejutan pada penggemarnya dengan mengumumkan bahwa mereka akan merilis singel terbaru.

Lagu berjudul "Stuck" itu bakal diluncurkan secara digital pada Senin (30/4/2018) sekitat pukul 18.00 waktu setempat.

"ONCE (nama penggemar TWICE), untuk mengurangi kekecewaan kalian karena promosi album What is Love? milik TWICE telah berakhir, kami telah menyiapkan kejutan kecil yang berharga untuk kalian," demikian pernyataan resmi dari agensi TWICE, JYP Entertainment, dalam situsnya.

"Pada 30 April pukul enam sore, lagu 'Stuck' yang didedikasikan untuk ONCE dan TWICE akan dirilis melalui berbagai situs musik," tambah JYP Entertainment.

[Baca juga : Lagu What Is Love? Milik Twice Kuasai 14 Negara ]

JYP Entertainment juga menjelaskan bahwa lirik "Stuck" menggambarkan tentang hubungan antara TWICE dan penggemar mereka.

"'Stuck' adalah lagu yang dengan halus menggambarkan perasaan jatuh cinta. Menurut penulis lirik, lirik 'Stuck' ditulis saat memikirkan hubungan antara ONCE dan TWICE," kata JYP Entertainment lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Stuck" sebelumnya telah dirilis pada 9 April sebagai salah satu lagu dalam album fisik atau kepingan CD What is Love?. Namun, ketika itu "Stuck" tidak tersedia untuk pembelian digital atau streaming.

Untuk penggemar di Indonesia, TWICE akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 25 Agustus 2018 mendatang.

[Baca juga : Kali Pertama, TWICE Akan Gelar Konser di Indonesia]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber soompi.com

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.