BTS Dipilih Jadi Model Iklan untuk Kampanye Piala Dunia 2018

Kompas.com - 30/04/2018, 11:48 WIB
Penampilan boyband K-pop BTS dalam video Euphoria: Theme of Love Yourself Wonder. soompi.comPenampilan boyband K-pop BTS dalam video Euphoria: Theme of Love Yourself Wonder.

KOMPAS.com -- Boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS terpilih sebagai model iklan untuk kampanye gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia yang akan dimulai pada Juni mendatang.

Kabar ini diumunkan oleh perusahaan minuman Coca-Cola yang memproduksi iklan kampanye piala dunia itu pada Senin (30/4/2018).

"Kami memilih BTS sebagai model kami, karena energi mereka yang kuat di panggung dan hasrat bermusik mereka yang cocok dengan "panasnya" perhelatan Piala Dunia yang dinikmati semua orang di dunia, dan kebahagiaan yang dibawa Coca-Cola di musim panas," demikian pernyataan dari pihak Coca-Cola.

"Dimulai dengan Piala Dunia Rusia, Coca-Cola akan bekerja dengan BTS untuk menghadirkan pengalaman yang menarik dan spesial untuk musim panas," tambah mereka.

[Baca juga : BTS Akan Tampilkan Lagu Baru di Billboard Music Awards 2018 ]

BTS mulai memperoleh pengakuan di seluruh dunia setelah memenangkan penghargaan Top Social Artist Billboard Music Awards 2017.

Tahun ini, BTS kembali menjadi untuk kategori yang sama, sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan merilis single baru untuk kali pertama di gelaran Billboard Music Awards 2018.

BTS akan merilis album ketiga mereka Love Yourself: Tear pada 18 Mei dan siap-siap memulai tur dunia ke 12 kota di Amerika Utara, Asia, dan Eropa.

[Baca juga : BTS Umumkan Jadwal Tur Dunia Love Yourself]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X