Franda dan Samuel Zylgwyn Heckenbucker Dikaruniai Anak Pertama

Kompas.com - 01/05/2018, 09:59 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Efranda Stefanus dan sang suami artis peran Samuel Zylgwyn Heckenbucker dikaruniai anak pertama. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 29 April 2018.

Hal itu tampak pada foto yang diunggah melalui akun Instagram Franda, Selasa (1/5/2018). Di bawah foto tersebut, Franda membubuhkan keterangan nama untuk putrinya tersebut.

"Welcoming our little angel.. ~ Zylvechia Ecclesie Heckenbucker ~ Born on April 29, 2018 At 7.20 a.m 'He has made everything beautiful in its time' - Ecclesiastes 3:11," tulis Franda seperti dikutip Kompas.com, Selasa (1/5/2010).

Unggahan ini pun lantas mendapatkan ucapan dari para followers-nya.

Baca juga : Franda Tegur Netizen di Instagram, Ini Penjelasan Samuel Zylgwyn

"Congrast cece franda???????? cantik bangettt baby nya ky papa nya muka nya yaa," tulis salah satu pengikutnya.

"Selamat @frandaaa87 @samuel_zylgwyn,atas kelahiran si bayi cantiknya,, semoga menjadi anak yg membanggakan keluarga dan orang orang di sekitarnya,, aamiin," tulis yang lain.

Selama ini baik Franda maupun Samuel tak pernah mengungkapkan jenis kelamin bayi mereka yang ketika itu masih di dalam kandungan.

Baru pada Senin kemarin (30/4/2018), keduanya mengumumkan jenis kelamin si bayi lewat unggahan Franda di Instagram.

Dalam video singkat Franda dan Samuel membuka sebuah kotak yang berisi balon berwarna merah muda yang melayang.

"It'a a GIRRRLLLLL.....," tulis Franda.

Franda dan Samuel resmi menikah pada 8 Agustus 2016 lalu. Keduanya lantas mengumumkan kehamilan Franda pada November 2017 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.