Slank Persembahkan Non Political Asian Dance untuk Asian Games

Kompas.com - 02/05/2018, 11:06 WIB
Slank saat ditemui usai shooting klip video  Non Polotical Asian Dancedi Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2018). Kompas.com/Ira GitaSlank saat ditemui usai shooting klip video Non Polotical Asian Dancedi Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Slank menjadi salah satu artis yang memeriahkan pesta olahraga Asian Games 2018.

Slank mempersembahkan lagu bertajuk "Non Political Asian Dance" untuk event olahraga yang akan digelar di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus 2018 mendatang itu.

"Iya hari ini kami lagi shooting singel terbaru Slank, kami buat khusus untuk Asian Games, judulnya '(Non Political) Asian Dance'," kata Bimbim saat ditemui usai shooting klip video "Non Polotical Asian Dance" di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/5/2018).

Bimbim berharap kehadiran lagu tersebut dalam Asian Games bisa mempererat rasa persahabatan dari semua negara di Asia.

"Kan judulnya 'Non Political Asian Dance' dan ini lagu buat Asian Games. Asian Games itu kan event olahraga yang penuh sportivitas, yang bisa menyatukan bangsa-bangsa di seluruh Asia," kata Bimbim.

Ia berharap para peserta Asian Games bisa bertanding dengan sportivitas dan penuh persahabatan, serta melupakan segala macam politik.

"Makanya kami bikin lagunya Non Political Asian Dance karena dance tuh biasanya melupakan semua," lanjutnya.

Lagu tersebut juga akan disertai gerakan yang dinamai Asian Dance.

Slank juga menggandeng DJ Dipha Barus untuk memberikan sentuhan kekinian dalam lagu tersebut.

"Kami bareng-bareng. Kami kolaborasi sama DJ Dipha Barus. Kami bikin, jadi terus dikasih ke Dipha, diancurin jadi masa kini. Kami kan zaman old di-zaman now-in sama Dipha Barus," imbuh Bimbim.

Baca juga : Lagu Slank Berkumandang di Java Jazz Festival 2018



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X