Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank Akan Gelar Konser HUT Ke-35 di GBK

Kompas.com - 27/12/2017, 11:46 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penabuh drum Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim memberi bocoran bahwa Slank akan menggelar konser HUT ke-35 di Stadion Gelora Bung Karno pada 2018 mendatang.

Ucapan pria berusia 50 tahun tersebut disampaikan di atas panggung saat perayaan hari ulang tahun ke-34 Slank di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).

"Tahun depan kami ulang tahun di GBK (Gelora Bung Karno). Kami sudah pesan juga," ujar Bimbim di hadapan slankers, sebutan untuk penggemar Slank.

Mendengar ucapan Bimbim, ribuan slankers yang menyemut di depan panggung langsung bersorak gembira.

Baca juga : Kurang Sehat, Abdee Negara Absen di Konser HUT ke-34 Slank

Pantauan Kompas.com dalam konser HUT ke-34, tidak semua slankers yang hadir tidak bisa masuk ke arena panggung. Slankers yang membludak dan lokasi yang terbatas membuat mereka berjejer di luar panggung.

Slankers yang hadir tidak hanya dari Jakarta saja, melainkan dari Bogor, Bekasi, Bandung, Karawang, Lampung, dan berbagai daerah lainnya.

Sementara itu, GBK sendiri tidak asing bagi band yang berdiri sejak 26 Desember 1983 tersebut. Pada Desember 2013 lalu, Slank pernah merayakan konser HUT ke-30.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com