Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tempat Penghormatan bagi Jonghyun SHINee Resmi Ditutup

Kompas.com - 03/05/2018, 08:57 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber soompi.com

KOMPAS.com - SM Entertainment mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah berkunjung ke lokasi memorial penghormatan bagi mendiang Jonghyun SHINee.

Sebagai informasi, agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu membuat tempat peringatan khusus bagi Jonghyun yang meninggal pada 18 Desember 2017 lalu.

Memorial itu dibuat di SMTOWN Coex Atrium di Seoul dan dibuka sejak 27 Januari hingga 30 April 2018.

Ucapan terima kasih SM itu disampaikan melalui akun Twitter SHINee pada Rabu (2/5/2018).

"Halo. Dengan kerendahan hati kami berterima kasih kepada para fans yang sudah berkunjung dan mengenang Jonghyun selama ini," kata SM membuka pernyataannya.

"Kami tidak akan melupakan kebaikan hati setiap orang yang menyediakan waktu meskipun lelah setelah menempuh perjalanan jauh saat pergantian musim dingin ke musim semi untuk mengenang Jonghyun yang Anda cintai," tulis agensi yang menaungi SHINee itu.

SM Entertainment menambahkan, pihaknya mengabadikan beberapa hal dalam bentuk foto dan video untuk diunggah di kanal resmi SHINee. Dengan begitu semua fans bisa melihatnya.

"Meskipun sampai hari ini belum percaya Jonghyun pergi begitu mendadak, kami dengan tulus berterima kasih kepada para fans yang sudah memberi kekuatan kepada Jonghyun," agensi tersebut menutup pernyataannya.

Jonghyun merupakan salah satu member boyband SHINee. Ia mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi berat yang berkepanjangan.

Baca juga : Konser di Jepang, SHINee Tampilkan Sosok Jonghyun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com