Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penguntit Sandra Bullock Ditemukan Tewas di Rumahnya

Kompas.com - 03/05/2018, 17:41 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Variety

KOMPAS.com - Pria yang pernah didakwa menguntit aktris Sandra Bullock pada 2014 ditemukan tewas di rumahnya di La Crescenta, California.

Pada Rabu (2/5/2018) pagi, polisi Los Angeles membawa surat perintah pengadilan ke rumah pria bernama Joshua Corbett (42) itu.

Menurut NBC Los Angeles, Corbett memasang barikade di rumahnya sampai akhirnya satuan khusus kepolisian diterjunkan ke lokasi.

Menurut laporan Corbett mengaku memiliki senjata dan mengancam akan membunuh para polisi.

Negosiator dari kepolisian mencoba membujuk Corbett untuk meninggalkan rumah. Namun negosiasi yang berlangsung selama lima jam tidak membuahkan hasil.

Polisi mengatakan Corbett melakukan bunuh diri saat negosiasi berlangsung. Polisi tidak mengungkap cara Corbett mengakhiri hidupnya tetapi menyatakan tidak ada tembakan dalam peristiwa tersebut.

Polisi tidak menjelaskan surat perintah jenis apa yang diberikan kepada Corbett. Namun menurut ABC, Corbett mangkir dari sidang pada 23 April terkait masa percobaan perkaranya.

Karena dia tidak muncul di pengadilan, polisi mencabut hukuman percobaannya dan mengeluarkan surat perintah penangkapan.

Corbett dinyatakan bersalah menguntit Sandra Bullock setelah menerobos rumah aktris tersebut pada 2014.

Menurut dakwaan kejaksaan, dia berniat melakukan serangan seksual terhadap Bullock. Polisi juga menemukan senjata api dan amunisi ilegal di rumahnya.

Baca juga : Bertemu Pemeran Black Panther, Sandra Bullock Terharu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com