Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertemu Pemeran "Black Panther", Sandra Bullock Terharu

Kompas.com - 05/03/2018, 15:48 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sandra Bullock tak dapat menahan rasa harunya bertemu para pemain film Black Panther dalam perhelatan Academy Award 2018.

Bagi Sandra yang memiliki dua anak adopsi berkulit hitam, kemunculan Black Panther sebagai salah satu superhero kulit hitam membawa makna penting baginya.

Sebagai seorang ibu, ia dapat memperlihatkan sesuatu yang yang baru dan berbeda pada kedua anaknya lewat film tersebut. Terutama mengenai pandangan terhadap orang kulit hitam.

"Saya berada di belakang para pemain film Black Phanter dan saya mulai menangis di belakang panggung saat memberitahukan pada mereka betapa pentingnya kehadiran mereka bagi seorang wanita sekaligus ibu seperti saya," ujarnya dikutip dari laman Access Hollywood.

"Black Panther banyak memberi pelajaran tentang kita semua di dunia dan di dunia superhero," tambahnya.

Baca juga : Pemeran Black Panther Mengaku Berutang kepada Denzel Washington

Aktris berusia 53 tahun itu bercerita tentang kejadian yang dialaminya lima tahun lalu. Kala itu, sang anak bertanya padanya, apakah ada mainan Lego berwarna coklat.

Saat itu, Sandra menjawab "Ya,". Ia pun mengubah mainan Lego dengan tokoh Spiderman milik anaknya dengan cat berwarna coklat.

"Sekarang aku tak perlu melakukannya lagi," ujar Sandra.

Meski ia mengaku bahwa kedua anaknya belum cukup umur untuk menonton film Black Panther, ia tetap memberikan pernak pernik superhero asal Wakanda itu pada dua anaknya.

"Tahun depan, Louis sudah cukup umur untuk menonton film itu. Tapi anak perempuanku belum. Meski begitu, ia memiliki barang-barang Black Panther. Ia bahkan berkeliling sambil menggunakan topeng Black Panther," tutupnya.   

Black Panther sendiri dikisahkan sebagai salah satu superhero kulit hitam dari Marvel Universe. Raja T'Challa yang merupakan alter ego Black Panther dikenal sebagai seorang raja dari negara Wakanda.

Wakanda sendiri digambarkan sebagai tempat tersembunyi di Afrika yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Tak hanya itu, Wakanda memiliki salah satu logam terkuat di dunia Marvel, yakni vibranium. 

Baca juga : Gaya Para Pemeran Black Panther di Ajang Piala Oscar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com