Dian Sastrowardoyo Bintangi Film Adaptasi Novel Aruna dan Lidahnya - Kompas.com

Dian Sastrowardoyo Bintangi Film Adaptasi Novel Aruna dan Lidahnya

Kompas.com - 03/05/2018, 18:48 WIB
Pemeran tokoh Kartini, Dian Sastrowardoyo saat wawancara eksklusif Kompas.com seputar film Kartini di Jakarta, Jumat (7/4/2017). Film garapan sutradara Hanung Bramantyo mengisahkan perjuangan RA Kartini akan tayang di bioskop mulai 19 April 2017. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Pemeran tokoh Kartini, Dian Sastrowardoyo saat wawancara eksklusif Kompas.com seputar film Kartini di Jakarta, Jumat (7/4/2017). Film garapan sutradara Hanung Bramantyo mengisahkan perjuangan RA Kartini akan tayang di bioskop mulai 19 April 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setahun setelah membintangi film Kartini, aktris Dian Sastrowardoyo akan menjadi pemeran utama untuk film Aruna dan Lidahnya.

"Palari Films mengumumkan bahwa tahun ini akan merilis film terbaru yang diadaptasi dari novel Laksmi Pamuntjak berjudul Aruna dan Lidahnya. Dian Sastrowardoyo akan menjadi pemeran utama bernama Aruna," demikian pernyataan tertulis dari rumah produksi Palari Films yang diterima Kompas.com, Kamis (3/5/2018).

Dian bakal memainkan karakter Aruna, seorang ahli wabah yang mencintai makanan, bahkan terobsesi dengan makanan setiap hari.

Selain Aruna, ada pula tiga tokoh lain yang akan hadir dalam film Aruna dan Lidahnya, yakni Bono, Nad, dan Farish.

Bono merupakan seorang koki yang belajar di Amerika Serikat, Nad adalah kritikus kuliner, sementara Farish, kolega lama Aruna yang muncul kembali. Namun, untuk pemeran ketiga karakter tersebut baru akan diumumkan selanjutnya.

Baca juga : Dian Sastro Berikan Sesuatu yang Bikin Adinia Wirasti Histeris

Film Aruna dan Lidahnya ini disutradarai oleh Edwin dan skenario ditulis oleh Titien Wattimena. 

Aruna dan Lidahnya merupakan film kedua dari Palari Films setelah setahun sebelumnya memproduksi film Posesif yang memborong tiga Piala Citra di Festival Film Indonesia 2017, yakni Sutradara Terbaik, Aktris Utama Terbaik, dan Aktor Pendukung Terbaik.



Close Ads X