Ahmad Dhani Ajak Dul Manggung Bareng Dewa 19

Kompas.com - 04/05/2018, 23:12 WIB
Dul Jaelani tampil sepanggung dengan Dewa 19 featuring Ari Lasso di konser Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGDul Jaelani tampil sepanggung dengan Dewa 19 featuring Ari Lasso di konser Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dewa 19 mendapatkan giliran tampil setelah PADI Reborn merampungkan lagu terakhirnya yang berjudul "Sobat" di panggung Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam.

Sebagai aksi pembuka, Dewa 19 featuring Ari Lasso membawakan lagu "Pangeran Cinta". Berikutnya mereka menggabungkan lagu "Manusia Biasa" dan "Aspirasi Putih". "Restoe Bumi" dan  "Separuh Nafas" dibawakan setelahnya.

Ari Lasso kemudian menyapa beberapa penonton yang hadir.

Dewa 19 featuring Ari Lasso di konser Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam.KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dewa 19 featuring Ari Lasso di konser Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam.

"Selamat datang juga untuk Pak Wakil Gubernur Sandiaga Uno," ucap Ari.

Lagu selanjutnya pun akan dibawakan.

"Dul mau main bass di lagu ini," kata Dhani sembari memanggil putra ketiganya itu.

Baca juga : Malam Bersejarah, PADI Reborn Sepanggung dengan Dewa 19

Bersama Dewa 19 featuring Ari Lasso, Dul membawakan lagu "Aku di Sini Untukmu". Betotan bass dari Dul melebur dengan musik Dewa 19 dan vokal Ari Lasso.

Yang menarik, Dul tampil dengan batik lurik dan celana batik serasi dengan penampilan sang ayah yang mengenakan blangkon hitam dan beskap berwarna senada. 

Di akhir penampilannya, Dul meraih tepuk tangan meriah dari penonton.

"Tepuk tangan sekali lagi ntuk Dul," ungkap Ari, Dul meninggalkan panggung kemudian.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X