Malam Bersejarah, PADI Reborn Sepanggung dengan Dewa 19

Kompas.com - 04/05/2018, 22:43 WIB
Vokalis PADI Reborn, Fadly, saat beraksi di panggung Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVokalis PADI Reborn, Fadly, saat beraksi di panggung Larut Dalam Harmony yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam.


JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band PADI Reborn dan Dewa 19 disatukan dalam konser "Larut dalam Harmony" yang digelar di The Kasablanka Hall, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018) malam. 

Bisa sepanggung dengan Dewa 19 dianggap sebagai malam bersejarah bagi PADI Reborn. Pasalnya, selama ini band yang hits di era 1990-an itu belum pernah tampil di satu panggung yang sama.

"Ini juga sejarah PADI bisa sepanggung dengan dewa 19. Ini bahkan panggung pertama PADI dan Dewa dalam sejarah," ujar vokalis PADI Reborn, Fadly, di atas panggung.

Baca juga : Ada Ari Lasso hingga PADI Reborn di Markas 2018

Selain momen sepanggung dengan Dewa 19, PADI Reborn juga merayakan kembalinya band yang beranggotakan Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bass), Piyu (gitar), dan Ari (gitar) itu setelah tujuh tahun vakum.

"Malam ini adalah sejarah. Setelah tujuh tahun akhirnya kami kembali," ungkap Fadly lagi.

Sementara bagi Piyu, tak ada lagi sebutan baladewa atau sobat PADI. 

"Kita melebur menjadi generasi 1990-an," ujar Piyu.

Konser pun berlangsung meriah, lagu-lagu hits PADI dibawakan, seperti "Semua Tak Sama", "Seperti Kekasih", "Sesuatu yang Indah", "Bayangkanlah", "Hitam" dan masih banyak lagi.

Baca juga : Padi Reborn hingga Barasuara Getarkan Dare to Rock 2018



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X