Demi Pernikahan Raditya Dika, Prilly Latuconsina Tunda Penerbangan ke Singapura

Kompas.com - 05/05/2018, 15:16 WIB
Raditya Dika dan Anissa Aziza menggelar jumpa pers pernikahannya di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRaditya Dika dan Anissa Aziza menggelar jumpa pers pernikahannya di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina menunda penerbangan ke Singapura demi menghadiri prosesi akad nikah komika Raditya Dika dan Anissa Aziza.

"Seharusnya aku ke Singapura, tapi karena berbarengan waktunya aku cancel nanti malam berangkatnya," ujarnya di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

Prilly berencana terbang ke Singapura untuk menyaksikan pertunjukkan musik Bruno Mars pada 6 Mei 2018. Ia menonton bersama sang kekasih Maxime Bouttier dan adik kandungnya.

Meski demikian, kata Prilly, ia lebih memilih menghadiri akad nikah Radit. Ia mengaku sebagai salah satu penggemar Radit dan karya-karyanya, baik buku ataupun film yang mengangkat kisah-kisah cinta Radit.

"Dia setiap tulis buku itu enggak jauh dari kisah cintanya. Makanya aku pas diundang resepsi, aku enggak mau, mau datang pas akad nikahnya. Aku sudah tunggu pernikahannya," ujar dia.

Radit dan Annisa baru saja melakukan prosesi akad nikah pukul 11.00 WIB. Proses pernikahan yang berlangsung hikmat itu dihadiri keluarga kedua belah pihak, teman artis, dan tamu undangan dari kalangan pejabat pemerintahan.

Baca juga : Raditya Dika Resmi Menikah dengan Annisa Aziza 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.