Raditya Dika Wariskan Status Jomblo kepada Baim Wong

Kompas.com - 05/05/2018, 23:51 WIB
Raditya Dika dan Annisa Aziza menggelar jumpa pers pernikahannya di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRaditya Dika dan Annisa Aziza menggelar jumpa pers pernikahannya di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Raditya Dika mewariskan status jomblo kepada artis peran Baim Wong.

Warisan itu diberikan, lantaran Radit sudah resmi melepas status lajang dengan menikahi kekasihnya, Anissa Aziza di Grand Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

"Bersama dengan terlaksananya akad nikah ini, maka tanggung jawab itu gue serahkan ke Baim Wong," ujar Radit dalam jumpa pers.

"Semoga dia bisa meneruskan amanah dari gue sebagai raja jomblo sekarang ini. Kita doakan dia bisa mengayomi jomblo-jomblo yang terlantar," sambung dia dengan canda.

[Baca juga : Raditya Dika Berharap Pernikahannya Jadi Inspirasi Para Jomblo]

Selama ini, Radit memang kerap diidentikan dengan kejombloan. Pasalnya, pemain film Marmut Merah Jambu tersebut tak kunjung menikah.

Namun hari ini Radit dan Anissa resmi menikah. Radit mempersunting Anissa dengan seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 552.018.

Beberapa teman artis turut menghadiri pernikahan mereka. Bahkan, Presiden Joko Widodo dan Iriana Widodo turut menghadiri resepsi pernikahan Radit dan Anissa.

[Baca juga : Din Syamsudin Beri Nasihat di Pernikahan Raditya Dika]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X