Sehun EXO Ternyata Sering Kunjungi Penampungan Anak Telantar

Kompas.com - 06/05/2018, 11:16 WIB
Sehun, member boyband asal Korea Selatan EXO Soompi/SMTOWNSehun, member boyband asal Korea Selatan EXO
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Member boyband EXO, Sehun, ternyata kerap meluangkan waktu untuk kegiatan sosial di sela kesibukannya di dunia hiburan.

Pada peringatan Hari Anak di Korea Selatan, Sabtu (5/5/2018), Sehun mengunjungi sebuah badan sosial yang menampung anak telantar, Seondeokwon.

Seperti dilansir Soompi, Sehun menghabiskan sepanjang hari itu dengan bermain dan berolahraga bersama anak-anak yang berada di tempat itu. Ia juga membawa makanan untuk mereka.

Menurut sebuah sumber di Seondeokwon, ini bukan kunjungan pertama pemuda bernama lengkap Oh Sehun itu ke tempat tersebut.

"Dia berkunjung dan bermain dengan anak-anak jika ada waktu. Mereka selalu menanti kunjungan Sehun. Dia bahkan mengulurkan bantuan tanpa kami minta," kata sumber lembaga tersebut.

Badan sosial itu bersyukur berkat Sehun, anak-anak yang mereka naungi merasa gembira.

"Mungkin karena pengaruh Sehun, fansclub EXO juga membantu kami. Anak-anak di sini mendapat banyak bantuan dari mereka," ucap pihak Seondeokwon.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seondeokwon merupakan sebuah badan sosial yang mengurusi anak-anak yatim piatu dan kurang gizi, juga anak-anak korban perceraian dan telantar.

Saat ini badan sosial tersebut mengurusi sekitar 60 anak.

Baca juga : Menyamar Jadi Penggemar, Sehun Beri Kejutan EXO-CBX



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X