Menyamar Jadi Penggemar, Sehun Beri Kejutan EXO-CBX

Kompas.com - 23/04/2018, 17:12 WIB
Para member EXO-CBX, (dari kiri) Chen, Xiumin, dan Baekhyun soompi.comPara member EXO-CBX, (dari kiri) Chen, Xiumin, dan Baekhyun
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Di sela-sela kesibukannya, para member boyband EXO menyediakan waktu untuk memberi semangat dan dukungan kepada tiga member yang tergabung dalam EXO-CBX.

Sebagai informasi, EXO-CBX merupakan sub-unit EXO yang terdiri dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Baru-baru ini mereka merilis album mini bertajuk Blooming Day.

Menurut sebuah media China, Lay mengunjungi EXO-CBX lokasi shooting acara "Inkigayo" yang diadakan SBS di negara tersebut.

Setelah shooting rampung, Lay bahkan naik panggung dan memberi kejutan kepada para penggemar.

"Karena Lay dan CBX adalah bagian dari EXO, kami berharap para fans akan mendukung kami. Jadi sayangilah dan beri semangat kepada semua member EXO," kata CBX kepada penggemarnya.

CBX juga mendapat kejutan dari member lain, Sehun. Kejutan dari Sehun tidak biasa karena dia menyamar sebagai penggemar dan acara fan meeting.

Para member EXO-CBX disebut sangat terkejut melihat kehadiran Sehun. Mereka langsung memeluknya dengan hangat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Chanyeol juga berkunjung ketika EXO-CBX sedang shooting sebuah acara musik. Chanyeol datang dengan oleh-oleh.

Ia mengunggah video yang menunjukkan kedatangannya ke studio sambil membawa makanan. Chanyeol sempat berswafoto dengan ketiga member CBX.

"Ini namanya setia kawan," tulis Chanyeol pada keterangan foto.

Dukungan lainnya datang dari leader EXO, Suho. Ia hadir ketika EXO-CBX menjalani pengambilan gambar untuk program "Music Core" di MBC.

Sementara itu D.O memberi semangat dengan datang ke lokasi shooting video musik dan pemotretan sampul album EXO-CBX. D.O bahkan merekam wawancara pendek dengan Xiumin.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X