Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menyamar Jadi Penggemar, Sehun Beri Kejutan EXO-CBX

Kompas.com - 23/04/2018, 17:12 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber soompi.com

KOMPAS.com - Di sela-sela kesibukannya, para member boyband EXO menyediakan waktu untuk memberi semangat dan dukungan kepada tiga member yang tergabung dalam EXO-CBX.

Sebagai informasi, EXO-CBX merupakan sub-unit EXO yang terdiri dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Baru-baru ini mereka merilis album mini bertajuk Blooming Day.

Menurut sebuah media China, Lay mengunjungi EXO-CBX lokasi shooting acara "Inkigayo" yang diadakan SBS di negara tersebut.

Setelah shooting rampung, Lay bahkan naik panggung dan memberi kejutan kepada para penggemar.

"Karena Lay dan CBX adalah bagian dari EXO, kami berharap para fans akan mendukung kami. Jadi sayangilah dan beri semangat kepada semua member EXO," kata CBX kepada penggemarnya.

CBX juga mendapat kejutan dari member lain, Sehun. Kejutan dari Sehun tidak biasa karena dia menyamar sebagai penggemar dan acara fan meeting.

Para member EXO-CBX disebut sangat terkejut melihat kehadiran Sehun. Mereka langsung memeluknya dengan hangat.

Chanyeol juga berkunjung ketika EXO-CBX sedang shooting sebuah acara musik. Chanyeol datang dengan oleh-oleh.

Ia mengunggah video yang menunjukkan kedatangannya ke studio sambil membawa makanan. Chanyeol sempat berswafoto dengan ketiga member CBX.

"Ini namanya setia kawan," tulis Chanyeol pada keterangan foto.

Dukungan lainnya datang dari leader EXO, Suho. Ia hadir ketika EXO-CBX menjalani pengambilan gambar untuk program "Music Core" di MBC.

Sementara itu D.O memberi semangat dengan datang ke lokasi shooting video musik dan pemotretan sampul album EXO-CBX. D.O bahkan merekam wawancara pendek dengan Xiumin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com