Putri Pertama Sumbang Nama untuk Anak Kedua Poppy Bunga

Kompas.com - 06/05/2018, 20:35 WIB
Artis sinetron Poppy Bunga saat ditemui di acara The Lady Purity Raya Anniversary Celebration di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis sinetron Poppy Bunga saat ditemui di acara The Lady Purity Raya Anniversary Celebration di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Poppy Bunga mengatakan kehamilan keduanya ini mendapat restu dari putri pertamanya, Khanza Aliyah Riphat.

"Sebenarnya faktor utama mau nambah (anak). Itu minta izin dari Khanza. Dia ngomong 'Bu, aku mau banget punya adik'," tutur Poppy saat ditemui di acara The Lady Purity Raya Anniversary Celebration di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

Poppy menuturkan ketika ditanya ingin adik lelaki atau perempuan, Khanza yang berusia 4 tahun meminta adik lelaki.

"Akhirnya aku lepas spiral. Alhamdulillah dua bulan langsung hamil. Dan sesuai target kemarin di USG jenis kelaminya cowok," imbuhnya.

Ketika tahu ibundanya hamil, Khanza langsung mengusulkan sebuah nama. Kandra, itulah pilihan putrinya.

"Iya, dia excited banget. Karena dia pengin banget punya adik cowok. Dia sudah tahu dan dia yang ngasih nama. Dan kebetulan bagus namanya," ungkapnya.

Awalnya suami Bunga, Mohammad Fattah Riphat tak menanggapi serius permintaan putrinya itu. Namun setelah mencari tahu, rupanya nama Kandra memiliki arti yang baik.

"Insya Allah ya kalau enggak berubah, kalau cowok namanya Mohammad Arkandra Malik riphat. Kalau dari dianya namanya Kandra. Soalnya dia punya teman dekat namanya Kandra. Dia bilang Kandra ini baik banget sama dia. Terus enggak tahu kenapa dia maunya Kandra," kata Poppy.

Baca juga : Hamil Anak Kedua, Poppy Bunga Jadi Sulit Berkegiatan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X