Hamil Anak Kedua, Poppy Bunga Jadi Sulit Berkegiatan

Kompas.com - 06/05/2018, 18:39 WIB
Poppy Bunga datang ke acara The Lady Purity Raya Anniversary Celebration di fX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPoppy Bunga datang ke acara The Lady Purity Raya Anniversary Celebration di fX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Poppy Bunga (26) merasakan perbedaan pada kehamilannya kali ini.

Mengandung bayi keduanya, Poppy merasa mual sehingga kegiatannya terganggu.

"Sebenarnya, kehamilan pertama dan kedua beda banget. Karena, pas pertama hamil Kanza itu santai, enggak mual, mau kemana aja oke," ujarnya ketika ditemui pada acara The Lady Purity Raya Anniversary Celebration di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

"Kalau pas anak kedua, enggak bisa ke mana-mana, karena mual, pusing. Pas masuk tri semester kedua itu baru lumayan bisa kemana-mana, ke acara-acara. Manjanya lebih sih," sambungnya.

Baca juga: Poppy Bunga Bangga Suami Nyambi Jadi Sopir Taksi

Selain merasa mual, istri dari Mohammad Fattah Riphat ini juga ngidam.

"Sebenarnya, aku enggak percaya sama yang namanya ngidam, itu mind set kan. Pas anak pertama, aku sama sekali yang, 'Gue enggak boleh ke-distract nih,' dan berhasil," tuturnya.

"Tapi, anak kedua ini, karena aku mual, jadinya aku suka makan yang asam-asam. Aku ngidam mangga sama apapun yang asam-asam," lanjutnya.

Baca juga: Suami Artis Poppy Bunga Kini Berprofesi Sopir Taksi

Hamil anak kedua juga membuat Poppy Bunga tak bisa terlalu lama jauh dari sang suami.

"Jadi, sayang banget sama suami. Padahal, sebelumnya mau jam berapa aja pulangnya terserah, aku enggak pernah worry. Sekarang, jam tujuh malam aja sudah telepon, 'Ayah di mana, aku kangen,' gitu," ceritanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X