Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibanjiri Pertanyaan, KotaK Persembahkan "Masih Ada"

Kompas.com - 08/05/2018, 13:45 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Band KotaK punya alasan merilis singel terbaru yang berjudul "Masih Ada". Vokalis Tantri Syalindri Ichlasari mengatakan bahwa lagu itu dirilis untuk menjawab banyak pertanyaan dari penggemarnya.

"Karena banyak pertanyaan, KotaK masih ada enggak? Makanya 'Masih Ada' harus dikasih tahu bahwa kami masih ada," ujar Tantri dalam acara Selebrasi di Studio 1 Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2018).

Tantri mengatakan, ia yang menulis lirik lagu itu. Liriknya, kata Tantri, lebih mengisahkan tentang rasa penyesalan.

"Liriknya adalah penyesalan aja sih. Tapi untuk pendengarnya semua secara universal," kata Tantri.


Program Selebrasi yang merupakan hasil kerja bareng Kompas.com, Kompas TV, dan Motion Radio itu dipandu oleh Genda Achmad ditayangkan pada pukul 13.00 WIB.

KotaK membuka penampilannya dengan lagu "Mati Rasa", yang merupakan lagu dari album Long Live Kotak rilis Desember 2016.

Live streaming Kotak bisa disaksikan di akun Facebook dan Instagram Kompas.com dan di Inspirasi Musik yang merupakan kanal musik Kompas TV di YouTube pada pukul 13.00 WIB. Acara ini akan disiarkan tunda di Motion Radio 97,5 FM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com