Dapat Ancaman Pembunuhan, Raffi Ahmad Perketat Pengamanan

Kompas.com - 09/05/2018, 17:27 WIB
Raffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Raffi Ahmad saat promo film The Secret ke Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu pembawa acara Raffi Ahmad mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal melalui sebuah pesan singkat. Ancaman ini membuat pihak Raffi memperketat pengamanan.

"Jadi agak diperketat aja. Tapi mudah-mudahan ajalah, berdoa mudah-mudahan enggak (terjadi apa-apa) saya sih," kata ibunda Raffi, Amy Qanita, usai jumpa pers Berkah Cinta Ramadhan di MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

Ancaman pembunuhan terhadap suami Nagita Slavina membuat Amy merasa khawatir.

Baca juga : Ini Reaksi Ayu Ting Ting Saat Ditanya soal Dia dan Raffi Ahmad di Vlog Boy William

"Pada saat itu agak khawatir juga," kata Amy.

Wanita yang kerap disapa Mama Amy ini mengaku tak tahu persis bagaimana bunyi ancaman yamg ditujukan untuk putra sulungnya itu.

"Saya juga kurang tahu ancamannya seperti apa, itu kan saya lagi di luar juga, jadi ya sudah setelah pulang dari sana sudah agak reda. Jadi, Saya enggak terlalu ini lagi," ujarnya.

Meski ancaman ini mengkhawatirkan, namun pihak Raffi tak ingin membuat laporan ke pihak berwajib.

"Enggak (lapor polisi) deh untuk sementara ini, enggak," kata Amy.



Close Ads X