Untuk Tampil dalam Acara-acara Sahur, Iis Dahlia Naikkan Tarif

Kompas.com - 09/05/2018, 18:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com --  Penyanyi dangdut Iis Dahlia (45) akan mengisi sejumlah acara Ramadhan 1439 Hijriah di beberapa stasiun televisi sebentar lagi.

Iis mengaku menaikkan tarif untuk tampil dalam acara-acara sahur. 

"Memang, karena kan di Ramadhan ini saya enggak (menaikkan tarif untuk setiap acara). Kalau yang mematok harga agak gede itu di (acara) sahur," ucap Iis dalam jumpa pers Berkah Cinta Ramadhan di MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

"Kalau di Kilau DMD Ramadhan kan sama aja (tarifnya)," ucapnya pula.

Baca juga: Tanpa Sophia Latjuba, Ariel NOAH Yakin Bulan Puasa Tak Terasa Beda

Ia menaikkan tarif untuk acara-acara sahur karena ia harus mengorbankan waktu istirahatnya demi mengisi acara-acara tersebut.

"Ya, ini tahun kedua di sana (ANTV). Ya dong (bayaran lebih besar), karena kan mereka bayar yang (artis) India aja besar kok. He he he. Kan yang kerja banyak kita," ucapnya lalu tertawa.

"Ya, pokoknya harus ada pengorbanannya ya. Itu kan tengah malem ya. Orang kan libur, kita ngoceh, nyenyong (nyanyi) gitu kan. Jadi, ya hal yang wajar lah," lanjutnya.

Baca juga: Shooting Nikah Yuk, Yuki Kato Jalani Puasa di Jepang

Iis Dahlia mengatakan pula bahwa stasiun-stasiun televisi yang mengontraknya juga memahami kenaikan tarif itu.

"Mereka juga ngerti kok, bulan puasa memang rate artis naik, apalagi di sahur, karena kalau di bulan puasa itu prime time-nya kan di sahur," tutur ibu dua anak ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.