Tanpa Sophia Latjuba, Ariel NOAH Yakin Bulan Puasa Tak Terasa Beda

Kompas.com - 02/05/2018, 19:35 WIB
Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore.

TANGERANG, KOMPAS.com -- Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham atau Ariel, merasa tak akan ada perbedaan dalam hidupnya pada bulan puasa tahun ini, meski tanpa kehadiran Sophia Latjuba.

"Ha-ha-ha, tetap sama aja (puasa tanpa Sophia)," kata Ariel saat ditemui di sela shooting video klip lagu tersebut di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018).

Akhir 2017 lalu, hubungan asmara Ariel dan Sophia yang telah berjalan tiga tahun lebih itu dikabarkan kandas di tengah jalan.

Rumor itu semakin kencang ketika tak ada lagi foto-foto Ariel dalam akun Instagram Sophia.

[Baca juga : Sophia Latjuba Sebut Hubungannya dengan Ariel NOAH Baik-baik Saja ]

Enggan membahasnya lebih lanjut, Ariel melanjutkan bahwa bulan Ramadhan kegiatannya dengan NOAH seperti tahun-tahun sebelumnya akan dikurangi, agar mereka lebih fokus beribadah.

Kegiatan yang bersifat rohani pun, menurutnya, bakal tetap sama.

"Kalau ibadah pasti, di sisi lain banyak waktu lagi buat kegiatan rohani segala macam," kata Ariel.

"Kalau NOAH sih beberapa tahun lalu kami minta kalau lagi bulan Ramadham, dikurangi kegiatannya. Malah pas dua atau tiga tahun lalu pas Ramadhan kami sama sekali enggak ada manggung, kami berhentiin. Karena biar lebih bisa menjalani Ramadhan 100 persen," sambungnya.

[Baca juga : NEV+, Ariel NOAH, dan Guruh Soekarnoputra Dipersatukan Janger Persahabatan]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X