Raisa Menangis di Studio Rekaman

Kompas.com - 10/05/2018, 14:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa menitikkan air mata ketika merekam singel terbarunya di studio rekaman Brotherland Studio, Rabu (9/5/2018) malam.

Istri aktor Hamish Daud ini mengungkap hal itu melalui beberapa foto yang ia unggah di dalam akun Instagram-nya, @raisa6690.

"Tadi malam, rekaman lagu pertama yg bisa bikin nangis pas lg take," tulis pelantun "Kali Kedua" itu seperti dikutip Kompas.com, Kamis (10/5/2018).

Raisa juga memajang foto hitam putih dari balik bilik rekaman memperlihatkan sosok music director-nya yang juga drummer Barasuara, Marco Steffiano.

"Hari ini rekaman lagu yang ter...," tulis Raisa.

Kendati lagu itu mampu membuatnya terharu, perempuan kelahiran 6 Juni 1990 ini menyebut karya terbarunya tersebut bukanlah lagu galau.

"Tapi, ini bukan lagu galau. Ga sabar rilis!!" tulis Raisa seraya menyematkan sejumlah fotonya ketika melakukan rekaman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.