Kecelakaan Saat Latihan, Dua Kontestan Produce 48 Dilarikan ke RS

Kompas.com - 11/05/2018, 08:46 WIB
Produce 48 merupakan program kolaborasi antara sistem Produce 101 (Korea) dan sistem AKB48 (Jepang). SoompiProduce 48 merupakan program kolaborasi antara sistem Produce 101 (Korea) dan sistem AKB48 (Jepang).

KOMPAS.com - Dua kontestan "Produce 48" mengalami luka gores dalam kecelakaan yang terjadi saat mereka sedang melakukan latihan pada Selasa (8/5/2018).

Ketika itu, sebuah drone yang digunakan mengambil gambar para kontestan dari atas tiba-tiba jatuh. Dua kontestan tak disebutkan namanya terkena pecahan drone tersebut dan lansung dibawa ke rumah sakit.

Beruntung, dua kontestan tersebut hanya mengalami luka ringan, mereka tergores pecahan drone itu.

"Demi keselamatan, kami memutuskan untuk tidak lagi merekam dengan drone. Kami akan lebih memperhatikan keamanan di set mulai sekarang. Kami mohon maaf," ujar seorang sumber dari pihak Mnet.

Kendati terjadi insiden, sumber tersebut mengatakan bahwa shooting dan latihan Produce 48 tak terganggu.

"Para kontestan kemudian menyatakan keinginan mereka untuk melanjutkan pengambilan gambar, sehingga mereka kembali dan melanjutkannya," ujarnya.

Produce 48 merupakan kolaborasi antara seri Produce 101 dan AKB48 Jepang. Trainee perempuan dari Korea dan Jepang itu akan berkompetisi untuk menjadi bagian dari grup final.

Baca juga : Luapan Perasaan Melody JKT48 dalam Konser Kelulusannya

Ada 96 trainee dari Korea dan Jepang beraksi di panggung untuk pertunjukan tersebut. Para kontestan yang berhasil masuk ke grup final akan melakukan promo selama dua setengah tahun.

Acara yang akan dipandu oleh aktor Lee Seung Gi ini bakal tayang perdana pada Juni 2018 mendatang.

Baca juga : Wanna One Umumkan Jadwal Konser di Jakarta



Sumber soompi.com
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X