Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Insiden Drone Jatuh, 96 Kontestan Produce 48 Tetap Tampil Oke

Kompas.com - 11/05/2018, 11:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Insiden drone jatuh beberapa hari lalu tak menyurutkan semangat 96 kontestan Produce 48 untuk memamerkan bakat dalam penampilan pertama mereka di M! Countdown.

Pada episode M! Countdown, Kamis (10/5/2018), para kontestan Produce 48 yang berasal dari Korea dan Jepang naik ke panggung menyanyikan lagu tema acara berjudul "Pick Me (Naekkeoya)".

Lagu tema musim tersebut ditangani oleh Flow Blow, tim produser yang pernah mengerjakan hit "Never" yang kali pertama diperkenalkan pada "Produce 101 Season 2," lagu "Energetic" dari Wanna One, dan lainnya.

Pertunjukan M! Countdown menampilkan dua kontestan di posisi tengah, yakni Miyawaki Sakura dan Kaeun dari After School.

Sambil bernyanyi, puluhan kontestas Produce 48 ini melakukan formasi tarian yang enerjik dan ceria di dua panggung segitiga.

Kilatan laser warna warni bersamaan dengan hujan confeti menambah semarak penampilan mereka. Sementara dua panggung yang tadinya terpisah perlahan bersatu membentuk persegi empat.

Produce 48 merupakan musim terbaru dari seri pertunjukan Produce 101. Acara ini merupakan kolaborasi Produce 101 (Korea) dengan AKB48 (Jepang).

Nantinya, 96 trainee Korea dan Jepang akan bersaing untuk mendapatkan tempat di grup final.

Mereka akan dilatih oleh Lee Hong Ki "FTISLAND", Soyou, Cheetah, Bae Yoon Jeong, May J Lee "1MILLION Dance Studio", dan koreografer Choi Young Joon.

"Produce 48" mulai tayang pada 15 Juni mendatang dan akan dipandu oleh Lee Seung Gi. Profil pertama para kontestan Produce 48 akan diungkap pada 11 Mei 2018.

Baca juga : Kecelakaan Saat Latihan, Dua Kontestan Produce 48 Dilarikan ke RS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com