Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arin Wolayan Meramu "I Found You" bersama Alam Urbach

Kompas.com - 11/05/2018, 19:57 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Arin Wolayan, musisi cantik yang lekat dengan genre pop country tak pernah berhenti memberi kejutan.

Di sela-sela mempromosikan album keduanya yang bertajuk Semua Tentangmu, Arin berkolaborasi dengan music director bertangan dingin Alam Urbach.

Alam juga dikenal sebagai komposer dengan banyak karya hits-nya seperti di lagu "Kau Adalah" (dinyanyikan Isyana Saraswati), "Katakan Tidak" (dinyanyikan Afgansyah Reza), "Kamu yang Kutunggu" (Afgan dan Rossa), dan masih banyak lagi.

Kali ini Arin dan Alam berkolaborasi untuk melahirkan lagu "I Found You".

Baca juga: Burgerkill: Ketika Lu Main Musik Ekstrem, Mental Jangan Lembek

Arin yang bergenre pop country dan memiliki karakter suara yang sangat khas tentunya menjadi ketertarikan dalam kolaborasi ini.

Arin dan Alam meramu sebuah lagu dan musik yang harmoni dan mudah dinikmati. Dengan beberapa kali workshop akhirnya terciptalah lagu 'I Found You'. Lagu yang mereka tulis bersama-sama.

"Lagu 'I Found You' bercerita tentang ungkapan bahagia dan syukur karena telah menemukan orang yang tepat sebagai pendamping hidup kita. Lirik berbahasa Inggris yang romantis, dan alunan lagu yang sangat mudah dinikmati menjadi ciri khas kami berdua di lagu ini. Bertempo lambat, lagu ini menjadi pop ballad yang romantis," tulis Arin dalam siaran pers Jumat (11/5/2018).

Untuk menambah suasana, Arin Wolayan dan Alam Urbach juga mendaulat Alvin Witarsa sebagai string director pada lagu ini. Alunan string section khas Alvin membuat lagu ini menjadi semakin megah dan manis.

Bersama dengan datangnya rilisan pers ini, single "I Found You" resmi didaulat menjadi single terbaru dari Arin Wolayan. Materi ini resmi mengudara dan bisa dinikmati di radio kesayangan Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com