Bagi Sherina Munaf, Terbang Itu yang Tersulit

Kompas.com - 11/05/2018, 20:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dari semua adegan yang dijalani oleh artis peran Sherina Munaf (27) dalam film Wiro Sableng, adegan terbang merupakan adegan tersulit baginya.

"Ada adegan terbang. Terbang itu susah benar," ujar Sherina dalam jumpa pers pemutaran teaser film Wiro Sableng di Plaza Indonesia XXI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Pemeran Anggini ini mengatakan bahwa ia digantung dengan sebuah alat untuk menghadirkan kesan ia sungguh-sungguh terbang.

Ketika mendarat, aku Sherina, ia mengalami kesulitan.

"Landing-nya itu yang susah dan harus beberapa kali dicoba. Aku enggak pakai stuntman. Beberapa kali jatuh, hampir nabrak Dewa Tuak (diperankan oleh Andy/rif)," ucapnya.

Menurut Sherina, adegan tersebut merupakan pengalaman baru dan tantangan untuknya.

Ia enggan menggunakan pemeran pengganti lantaran tidak mau proses latihannya selama enam bulan bersama pesilat, koreografer adegan laga, dan artis peran Yayan Ruhian menjadi sia-sia.

"Di awal, kami enam bulan latihan. Benar-benar gila latihannya," ujarnya.

Selendang menjadi salah satu senjata yang digunakan oleh Anggini. Sherina juga berlatih menggunakan selendang menjadi senjata dalam proses latihan.

"Kami juga latihan. Dan, kalau selendang yang lurus kayak di-teaser itu karena CGI aja. Aku juga enggak tahu kalau keren gitu," kata dia.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.