Dimas Aditya Cedera Tulang Belakang Akibat Lakoni Adegan Laga Film Zeta

Kompas.com - 11/05/2018, 21:20 WIB
Artis peran Dimas Aditya dalam jumpa pers film Zeta di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Dimas Aditya dalam jumpa pers film Zeta di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Aditya mengalami cedera tulang belakang setelah melakoni adegan laga dalam film Zeta.

"Banyak lah (cedera), yang pasti di back. Backpain gue enggak hilang sampai sekarang. Kenang-kenangan ikut (film) ini," kata Dimas dalam jumpa pers filn Zeta di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Padahal proses shooting film ini sudah dilakukan tahun lalu. Namun, hingga kini cedera tulang belakang Dimas masih saja sering kambuh.

"Dari tahun lalu ya, shooting setelah Lebaran. Karena setiap sudah mau sembuh ada proyek baru lagi, kambuh lagi. Jadi kambuhan," ucapnya.

Baca juga: Dimas Aditya-Tika Bravani Belum Jalani Lagi Program untuk Punya Anak

Untuk cederanya ini Dimas sudah pernah mengonsultasikannya pada ahli ortopedi.

"Sebenarya pernah pergi ke ortopedik. Dibilang persendiannya, yang enggak cuma bisa sekali berobat, harus beberapa kali," ungkapnya.

Menurut ahli ortopedi, ada bagian persendian Dimas yang bergeser.

"Sebenarnya bukan patah, cuma ada yang kegeser. Tapi itu kalau dibiarin jadi pindah-pindah titik sakitnya. Jadi kalau enggak dibenerin akan jalan terus sakitnya," ujarnya.

Meski demikian, suami artis peran Tika Bravani itu mengaku tak kapok bermain di film laga.

"Enggak sih, enggak kapok. Akan lebih award aja kalau ada yang nawarin proyek yang butuh fisik," kata Dimas.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X