Rezky Aditya Gandeng Kekasih Baru di Ultah Putra Nia Ramadhani

Kompas.com - 12/05/2018, 15:47 WIB
Rezky Aditya gandeng kekasih baru saat menghadiri perayaan ulang tahun pertama anak bungsu Nia Ramadhani di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRezky Aditya gandeng kekasih baru saat menghadiri perayaan ulang tahun pertama anak bungsu Nia Ramadhani di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak terlihat memiliki kekasih setelah putus dari Irish Bella, pemain sinetron Rezky Aditya kini tampak menggandeng pacar baru.

Saat menghadiri ulang tahun putra bungsu Nia Ramadhani di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018), Rezky datang bersama perempuan berparas cantik.

Perempuan yang beberapa waktu lalu wajahnya malang melintang di akun-akun gosip media sosial itu diketahui bernama Razer Patricia.

Rezky dan Razer terlihat berjalan berdampingan dan kompak mengenakan busana serba hitam. Mereka berdua juga berhenti sejenak meladeni permintaan awak media yang ingin mengambil foto.

Baca juga: Sebuah Jawaban di Balik Kedekatan Marshanda-Rezky Aditya

Namun, dua sejoli ini menolak diwawancara dengan alasan terburu-buru. Rezky langsung berjalan menjauh seraya tersenyum ketika ditanya apakah perempuan tersebut adalah pujaan hatinya.

"Sorry ya buru-buru. Kapan-kapan aja, bro," ucap pemain sinetron Putri yang Ditukar itu.

Sebelumnya, beredar foto-foto kebersamaan Rezky dan keluarga Razer di Manado, Sulawesi Utara. Potret pertemuan keluarga tersebut terpajang di sejumlah akun gosip Instagram.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X