Yasmine Wildblood Belum Berencana Tambah Momongan

Kompas.com - 12/05/2018, 20:00 WIB
Pesinetron Yasmine Wildblood saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPesinetron Yasmine Wildblood saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/5/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yasmine Wildblood belum berencana menambah momongan. Andai nanti menjalani program kehamilan, Yasmine mengaku akan lebih dulu menunggu putrinya, Seraphina Rose yang berusia setahun lima bulan itu tumbuh besar.

"Buat nambah momongan sih mau tapi kayaknya tunggu Sera agak gede, kasihan soalnya sekarang attention-nya lagi ke Sera semua, terus nanti kalau punya adek takutnya kan attention-nya kebagi," ucap Yasmine Wildblood saat ditemui di Fairmont Hotel Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Senada dengan dirinya, sang suami pun dikatakan Yasmine belum mau cepat-cepat memberikan adik untuk Sera.

Baca juga: Suami Beri Kebebasan, Yasmine Wildblood Tetap Punya Pilihan

"Suami juga sama sih, karena Sera emang masih ASI, dan aku sih penginnya ASI sampai dua tahun, jadi ya kayaknya punya anak nanti aja pas Sera gedean  dikit baru oke," ujarnya.

Yasmine membina rumah tangga bersama Abi Yapto sejak 2013 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri bernama Seraphina Rose yang lahir pada 2016.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Yasmine Wildblood Belum Mau Tambah Momongan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X