Rayakan Ultah Anak, Nia Ramadhani Bagi-bagi Smartphone

Kompas.com - 12/05/2018, 21:02 WIB
Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani di sela perayaan ulang tahun anak bungsunya di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGArdie Bakrie dan Nia Ramadhani di sela perayaan ulang tahun anak bungsunya di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menghadiahkan tiga unit smartphone saat merayakan ulang tahun putra bungsunya, Magika Lazardi, yang berusia satu tahun.

Pesta ulang tahun itu digelar di ballroom di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

"Alhamdulillah ada rezeki, ya sudah," ucap Nia di sela acara ketika ditanya soal alasannya menghadiahkan telepon genggam sebagai doorprize.

Tak tanggung-tanggung, Nia dan Ardie memberikan satu unit iPhone X seharga belasan juta kepada tamu undangan yang mengenakan kostum bertema hewan terunik dan menarik.

Baca juga: Setelah Magika, Nia Ramadhani Berhenti Gelar Pesta Ultah Mewah untuk Anak

Kemudian, dua unit smartphone lagi mereka bagikan untuk tamu undangan yang bisa menjawab pertanyaan quiz dengan benar.

"Biar seru aja sih ada best dress. Jadi dress code-nya animal, yang bajunya animal banget dapat hadiah. Ada juga buat yang bisa jawab," kata Nia menambahkan.

Ardie menimpali bahwa yang terpenting bukan tentang doorprize mewah, melainkan para tamu hadir dan bergembira sekaligus mendokan putra mereka.

"Ya Alhamdulillah pokoknya semoga semuanya ikut mendoakan," ujar Ardie.

"Teman-teman semua, teman Mikaela (putri pertama mereka) dari sekolah. Temannya Ardie juga jadi semuanya kami undang," timpal Nia.

Baca juga: Nia Ramadhani-Ardie Bakrie Selesaikan Masalah di Kamar ketimbang Curhat di Medsos

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X