Setelah Magika, Nia Ramadhani Berhenti Gelar Pesta Ultah Mewah untuk Anak

Kompas.com - 12/05/2018, 20:47 WIB
Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani di sela perayaan ulang tahun anak bungsunya di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGArdie Bakrie dan Nia Ramadhani di sela perayaan ulang tahun anak bungsunya di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nia Ramadhani mengatakan bahwa perayaan ulang tahun pertama putra bungsunya, Magika Zalardi Bakrie, berlangsung besar-besaran karena menjadi penutupan.

Setelah ini, ia dan suaminya Ardie Bakrie tak akan lagi menggelar pesta ulang tahun mewah untuk anak-anaknya.

"Karena ini penutupan. Saya enggak akan bikin acara gede-gedean lagi. Karena anak terakhir, ini anak terakhir, terus ya udah," ujar Nia di sela acara ulang tahun Magika di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

Pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini beralasan dengan anak tiga akan berlebihan jika tiap tahun menggelar pesta besar untuk ulang tahun buah hatinya.

Baca juga: Nia Ramadhani-Ardie Bakrie Selesaikan Masalah di Kamar ketimbang Curhat di Medsos

"Karena anakku udah ada tiga, kalau setahun ngerayain tiga kali, boncos (tekor) dong. Intinya ya udah dulu. Bentar lagi kan Mika (anak pertamanya) ulang tahun, sekarang karena anaknya tiga, ya udah sama temen-temen sekolah berlima aja, enggak yang rame  gitu," ujar Nia.

Untuk ulang tahun Magika yang pertama, Nia dan Ardie mengambil tema playland dengan para tamu yang berkostum hewan. Area ballroom hotel pun mereka sulap seperti taman bermain.

"Makanya ada mainan-mainannya. Mainannya karena anakku ada tiga jadi di-group-group-in tuh. Aku yang bikin konsepnya, idenya aku sih," kata Nia.

"Aku orangnya enggak suka ngatur sih. Kalau seperti yang disampaikan itu ya ini yang terakhir (mewah). Cuma berharapnya orang bisa dateng, bisa ikut doain Magika menjadi anak yang soleh, terus berbakti sama orangtua dan yang pasti berguna bagi sesamanya," timpal Ardie.

"Kalau misalkan perayaan ulang tahunnya itu kan emang anaknya enggak bakalan ngerti. Tapi buat kami kaya buat mensyukuri aja," kata Nia menambahkan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X