Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo: Ngapain Gue Pikirin 5.000 Komentar Negatif

Kompas.com - 13/05/2018, 22:14 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo (31) mengatakan ia tidak memedulikan komentar negatif yang muncul di akun media sosialnya.

Bagi Agnez, lebih baik memperhatikan komentar positif yang bisa membangun agar bisa menjadi lebih baik.

"Di Instagram itu kan ada likes sama ada comments. Kadang-kadang orang cuma lihat komennya, komennya ada 5.000. Misalnya 5.000-nya negatif semua, tapi yang likes ada 170.000. Ngapain gue pikirin yang 5.000. Mending ngeliatin yang 170.000 likes," kata Agnez pada jumpa pers konser Ayo! Indonesia Bisa di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

Jika ada komentar negatif yang menurut dia tidak baik, ia bisa saja memutuskan menghapusnya.

"Tinggal hapus aja" ujarnya.

Agnez mengungkapkan bahwa selama ini keluarga dan orang terdekatlah yang menjadi kekuatannya menghadapi komentar negatif terebut.

"Kalau saya selalu yang bikin saya grounded adalah to keep the right people in your inner circle. That's the most important things. Karena saya kalau cari teman picky," ungkapnya.

Perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu mengatakan ia tidak mencari teman yang hanya mengatakan hal-hal yang menyenangkan hatinya.

"Saya cari orang-orang yang bisa kasih tahu saya like ‘you can't do that, you just messed up’. I need that, those kind of people," imbuh pelantun "Damn I Love You" itu.

Baca juga: Agnez Mo Tak Menyangka Bisa Duet dengan Chris Brown

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com