Agnez Mo: Ngapain Gue Pikirin 5.000 Komentar Negatif

Kompas.com - 13/05/2018, 22:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo (31) mengatakan ia tidak memedulikan komentar negatif yang muncul di akun media sosialnya.

Bagi Agnez, lebih baik memperhatikan komentar positif yang bisa membangun agar bisa menjadi lebih baik.

"Di Instagram itu kan ada likes sama ada comments. Kadang-kadang orang cuma lihat komennya, komennya ada 5.000. Misalnya 5.000-nya negatif semua, tapi yang likes ada 170.000. Ngapain gue pikirin yang 5.000. Mending ngeliatin yang 170.000 likes," kata Agnez pada jumpa pers konser Ayo! Indonesia Bisa di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

Jika ada komentar negatif yang menurut dia tidak baik, ia bisa saja memutuskan menghapusnya.

"Tinggal hapus aja" ujarnya.

Agnez mengungkapkan bahwa selama ini keluarga dan orang terdekatlah yang menjadi kekuatannya menghadapi komentar negatif terebut.

"Kalau saya selalu yang bikin saya grounded adalah to keep the right people in your inner circle. That's the most important things. Karena saya kalau cari teman picky," ungkapnya.

Perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu mengatakan ia tidak mencari teman yang hanya mengatakan hal-hal yang menyenangkan hatinya.

"Saya cari orang-orang yang bisa kasih tahu saya like ‘you can't do that, you just messed up’. I need that, those kind of people," imbuh pelantun "Damn I Love You" itu.

Baca juga: Agnez Mo Tak Menyangka Bisa Duet dengan Chris Brown

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.