Chicco Jerikho Pernah Ditolak Casting sebelum Tiba Lokasi

Kompas.com - 14/05/2018, 12:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho mengatakan ia pernah ditolak mengikuti casting di sebuah rumah produksi bahkan sebelum tiba di lokasi.

"Oh saya pernah mau berangkat casting, belum sampai ke tempat casting-nya sudah disuruh pulang. Katanya saya enggak bisa main peran yang ini," ungkap Chicco saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/5/2018).

Chicco menuturkan alasan penolakan itu adalah ia berangkat dari sinetron sehingga dianggap tidak cocok memerankan karakter yang dibutuhkan rumah produksi.

"Tapi itu enggak buat gue kecil hati gue harus coba terus itu untuk film. Ya apa ya, tetap menjalankan yang apa jadi passion ya kalau jadi aktor ya sudah buktiin dengan kerja keras usaha enggak cuman omongan doang," ungkapnya.

Baca juga: Chicco Jerikho Bersyukur Perut Putri Marino Semakin Membesar

Kegagalan itu rupanya mampu membuat bintang film Filosofi Kopi ini bangkit dan membuktikan kualitasnya dalam berakting.

"Iya justru karena pernah gagal jadi berusaha lagi, berusaha lagi," katanya.

Baca juga: Chicco Jerikho Tanggapi Rumor Putri Marino Hamil Empat Bulan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.